Menu
header photo

Kembali Sehat

Kembali sehat dengan obat herbal

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.

Cara Menangani Penderita Ambeien

Cara Menangani Penderita Ambeien __ Ambeien atau wasir atau dalam medisnya disebut Hemoroid adalah pembengkakan jaringan yang mengandung pembuluh balik (vena) dan terletak di dinding rektum dan anus. Bisa dibilang juga dengan varises pada vena rectalis yaitu vena di dalam anus dan rektum. Anus merupakan lubang di ujung saluran pencernaan dimana feces (kotoran) keluar dari dalam tubuh. Rektum merupakan bagian dari saluran pencernaan diatas anus, dimana tinja disimpan sebelum dikeluarkan dari tubuh melalui anus. Ambeien bisa mengalami peradangan, menyebabkan terbentuknya bekuan darah (trombus), perdarahan atau akan membesar dan menonjol keluar. Ambeien yang tetap berada di anus disebut hemoroid interna (Ambeien dalam) dan Ambeien yang keluar dari anus disebut hemoroid eksterna (Ambeien luar).

Ambeien merupakan penyakit yang bisa diderita oleh semua orang, laki-laki maupun perempuan. Sebagai penyakit yang menimbulkan masalah bagi penderitanya, Ambeien diderita sama banyaknya pada laki-laki dan perempuan, dan sedikit meningkat pada wanita yang sedang mengandung dan akan melahirkan. Prevalensinya meningkat antara usia 45 dan 65 tahun. Hampir semua orang dewasa pernah menderita Ambeien.

Ambeien dapat diartikan sebagai suatu benjolan yang ada disekitar anus yang didalamnya terdapat pembuluh darah balik (vena), otot dan jaringan ikat elastis. Anus sendiri merupakan suatu muara usus besar tempat keluarnya kotoran hasil dari pencernaan makanan.Setiap orang pasti memiliki Ambeien, cuma karena ukurannya kecil Ambeien ini sering diabaikan. Ambeien akan menimbulkan masalah bila ia membesar dan berdarah.Meskipun Ambeien dapat dijumpai pada setiap orang, namun yang membesar dan menimbulkan masalah hanya 4% dari total populasi. Kejadian Ambeien tidak memandang jenis kelamin dan umumnya meningkat pada usia 45 sampai 65 tahun.

Ambeien atau wasir ada dua macam, yaitu Ambeien dalam dan Ambeien luar. Pada Ambeien dalam terdapat pembuluh darah pada anus yang ditutupi oleh selaput lendir yang basah. Jika tidak ditangani bisa terlihat muncul menonjol ke luar seperti Ambeien luar.Gejala Ambeien dalam adalah suka ada darah yang keluar dari anus saat bab / buang air besar. Jika sudah parah bisa menonjol keluar dan terus membesar sebesar bola tenis sehingga harus diambil tindakan operasi untuk membuang Ambeien.Ambeien luar merupakan varises di bawah otot yang umumnya berhubungan dengan kulit. Biasanya Ambeien ini terlihat tonjolan bengkak kebiruan pada pinggir anus yang terasa sakit dan gatal.

 

 

Penyebab Ambeien atau wasir

* Terlalu banyak duduk
* Diare yang menahun
* Kehamilan, yang di akibatkan perubahan hormon
* Faktor keturunan dari penderita
* Hubungan suami istri melalui dubur
* Penyakit yang membuat mengejan terlalu
* Sembelit yang menahun
* Penekanan kembali aliran darah vena

Stadium Ambeien

Menangani Penderita Ambeien __ Ada beberapa stadium dan tingkatan penyakit Ambeien ini. Pembagian stadium Ambeien adalah sebagai berikut :

Stadium 1 : tanda Ambeien ini adalah berupa tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesai buang air besar.

Stadium 2 : gejala ambien stadium ini tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buang air besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.

Stadium 3 : tanda Ambeien stadium 3 ini ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.

Stadium 4 : tanda gejala Ambeien pada tingkatan ini maka tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembali meski sudah didorong dan harus dioperasi. Pada Ambeien luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat.

Mencegah Ambeien

Cara Menangani Ambeien __ Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mencegah berulangnya kekambuhan Ambeien. Di antaranya:

* Hindari mengejan terlalu kuat saat BAB.

* Segera ke belakang jika niat BAB muncul, jangan menunda-nunda sebelum feses menjadi keras.

* Makan sayur dan buah yang cukup banyak.

* Kurangi konsumsi cabe dan makanan pedas.

* Tidur cukup.

* Jangan duduk terlalu lama.

* Senam/olahraga rutin.

* Cegah konstipasi (sembelit – Red) dengan banyak mengonsumsi makanan kaya serat (sayur dan buah serta kacang-kacangan) serta banyak minum air putih minimal delapan gelas sehari untuk melancarkan BAB.

Jenis Ambeien

Secara umum, Ambeien dibagi dua yaitu Ambeien Internal dan Ambeien eksternal.

1. Ambeien Internal,
Pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila Ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.

2. Ambeien Eksternal,
Menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, Ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan Ambeien berwarna biru-ungu.

 

Mengatasi Ambeien atau Wasir Dengan Herbal


Pengobatan herbal dengan bahan alami dapat anda jadikan pilihan untuk mengatasi penyakit ambeien atau wasir yang anda derita, Selain murah pengobatan dengan bahan alami tentu aman tanpa efeksamping.

Salah satu Herbal untuk mengatasi penyakit ambeien adalah produk dari De nature Indonesia paket herbal ambeien/wasir Kapsul AMBEJOSS dan Salep Salwa, paket herbal untuk penyakit ambeien yang terbuat dari bahan alami dan aman di konsumsi karena terdaftar di BPOM

Ambejoss herbal untuk penyakit wasir baik internal maupun eksternal teruat dari ekstrak daun ungu yang sudah terkenal untuk mengatasi penyakit wasir secara alami


sementara untuk anda yang menderita wasir udah pada stadium 2 s/d 4 pengobatan akan lebih maksimal jika di kombinasikan dengan salep wasir (salep SALWA) kapsul ambejoss pengobatan dari dalam dan salep salwa mengobati dari luar

  • Wasir stadium 1 cukup menggunakan kapsul ambejoss denature
  • Wasir yang sudah ada benjolan di anus (stadium 2-4) pengobatan yang paling baik dari dalam dan dari luar, dari dalam menggunakan kapsu ambejoss dan dari luar menggunakan salep salwa

Berapa Harga herbal Wasir Ambejoss dan Salep Salwa ini...??

Daftar Harga Ambejoss dan Salep Salwa


Bagaimana cara mendapatkan produk Denature Indonesia ini..??

Silahkan Hubungi Kami untuk konsultasi dan pemesanan herbal untuk penyakit ambeien/wasir

 

Hubungi Kami:
0823 1404 4477 [Call/SMS/Whatsapp]
0877 3808 6000 [Call/SMS/]


Banyak Banget yang menjual produk de nature indonesia di internet, apaka ini Asli (Original)..??

Marketing De Nature Indonesia memang banyak, namun kami tidak buka cabang jadi pengiriman dari satu tempat (majenang, cilacap, jawa tengah)

jadi jika pengiriman dari kota lain bisa dipastikan itu tidak asli.


Apakah Belanja Online di De Nature Indonesia Aman..??

Berikut ini sebagian screnshot testimoni dari paket yang diterima oleh konsumen kami sebagai bahan pertimbangan anda


Mengapa Denature Indonesia..??

  • Produk De Nature Indonesia terdaftar di BPOM
cek registrasi bpom ambejoss de nature

 

  • Produk De nature sudah bersertifikat Halal dari MUI

 

 

 

Jangan tunggu semakin parah untuk penyakit yang anda derita, silahkan hubungi kami untuk pemesanan paket herbal penyakit ambeien De Nature
 

 

 

Konsultasi dan pemesanan obat
Silahkan Hubungi Kami

 

HP. 0823 1404 4477
[Call/SMS/Whatsapp]
HP. 0877 3808 6000
[Call/SMS/]

 

Cara Menangani Penderita Ambeien

 

Go Back

Comment