Menu
header photo

Kembali Sehat

Kembali sehat dengan obat herbal

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.

Cara Tradisional Mengobati Gatal Di Bokong

Cara Tradisional Mengobati Gatal Di Bokong __ Penyakit Kulit gatal, juga dikenal sebagai pruritus, adalah sensasi menjengkelkan yang membuat kamu ingin untuk menggaruk untuk meringankan perasaan. Kemungkinan penyebab berbagai penyakit gatal-gatal dari internal, seperti ginjal atau penyakit hati, untuk ruam kulit, alergi, dan dermatitis.

Terkadang gatal-gatal ini muncul tiba-tiba tanpa sebab yang jelas sehingga untuk menjelaskan pada dokter kesulitan. Padahal salah satu cara mengobati gatal yang paling efektif adalah dengan mengetahui penyebabnya untuk kemudian dihindari. Beberapa kemungkinan penyebab gatal yang anda alami sebagai berikut.

Terlalu Stress

Kemungkinan pertama anda mengalami gatal gatal tanpa sebab adalah karena stress atau terlalu banyak pikiran. Sekilas memang tak ada hubungannya antara kondisi psikologis dengan gatal pada kulit. Namun ternyata stress bisa merangsang reaksi kimia di dalam tubuh. Alhasil tubuh menjadi lebih peka terhadap rangsangan dari luar. Di sisi lain ada banyak ujung syaraf yang terhubung dengan kulit. Saat mengalami stress, syaraf pusat akan memberikan instruksi kepada kulit.

Cara Mengobati Gatal Di Bokong __ Cara mengobati gatal di kulit karena stress ini adalah luangkan waktu untuk diri anda sendiri agar bisa meredakan stress yang melanda. Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, anda hanya perlu berolahraga ringan agar lebih rileks, berlibur sejenak di tempat yang tidak terlalu jauh, dan berusaha untuk menyelesaikan permasalahan penyebab stress dengan perlahan dan pasti. Hal yang tak kalah penting berdoa kepada Tuhan dengan melakukan berbagai ritual agama Anda untuk mendapatkan ketenangan hati. Jadi bisa dibilang anda tidak perlu pengobatan medis bukan?

Kulit Kering

Kulit kering atau xerosis bisa menyebabkan gatal pada kulit lain. Beberapa tanda gatal pada kulit karena kulit kering adalah terdapat bintik merah atau perubahan lain yang terlihat di permukaan kulit. Mungkin anda tidak menyadari bahwa beberapa aktivitas yang sedang anda lakukan bisa membuat kulit anda menjadi kering. Beberapa hal yang bisa membuat kulit kering tersebut adalah terlalu lama di ruangan AC, kondisi lingkungan dengan kelembaban udara rendah, terlalu lama mandi, atau terlalu lama mencuci baju. Masalah kulit kering bisa diatasi dengan mengoleskan lotion pelembab kulit.
 
Gigitan Serangga

Beberapa gigitan serangga tertentu seperti nyamuk, kutu, atau sengatan lebah bisa menyebabkan gatal-gatal pada kulit. Permasalahan ini bisa diatasi dengan memberikan minyak kayu putih atau minyak zaitun pada bagian yang gatal. Meskipun sering kali anda tidak sadar telah digigit serangga kecil di sekitar anda.

Biang Keringat

Berada di lingkunga dengan cuaca panas dan aktivitas yang dilakukan padat. Padahal sirkulasi udara di sekitar anda tidak lancar. Keadaan yang demikian bisa membuat keringat terperangkap dalam lapisan kulit sehingga sulit untuk keluar dari tubuh. Biang keringat inilah yang menyebabkan gatal-gatal pada kulit. Meskipun bukan merupakan permasalahan kesehatan yang serius dan berbahaya, biang keringat bisa mengganggu aktivitas keseharian. Jika tidak berkonsultasi ke dokter, anda bisa menggunakan bedak gatal untuk mengatasinya.

Penyakit Kulit

Bagi anda yang memiliki penyakit kulit seperti eksim, herpes, kudis, atau psoriasis, sebaiknya lebih berhati-hati dalam memanajemen stress diri. Stress bisa mendorong tubuh memproduksi hormon-hormon yang memicu penyakit tersebut kembali kambuh.

Reaksi Alergi

Alergi tidak hanya disebabkan oleh makanan. Kulit bisa juga mengalami iritasi karena bahan pakaian tertentu, bahan kimia dalam sabun dan kosmetik kecantikan, obat-obatan tertentu, alergi bulu hewan tertentu, atau bahkan alergi debu. Sebaiknya segera hindari penyebab alergi tubuh anda agar gatal-gatal tak menganggu lagi. Jika penyebabnya debu, segeralah untuk membersihkan rumah, kamar, dan lingkungan disekitar anda agar tak lagi banyak debu.

Pengaruh Hormon Kehamilan

Saat mengalami kehamilan, terutama saat kehamilan pertama terkadang memberikan efek gatal. Beberapa bagian tubuh wanita yang mengalami gatal diantaranya bagian perut, lengan, paha, dan payudara. Orang dahulu menyebut hal ini sebagai bawaan bayi. Sebenarnya penyebab gangguan gatal dan ruam pada ibu hamil adalah perubahan hormon dalam tubuh.

Jika mengalami gatal pada bagian perut, tahanlah diri anda untuk tidak menggaruknya. Gatal pada perut saat hamil bisa menyebabkan stretch mark yang sulit dihilangkan meskipun anda sudah melahirkan.

Gangguan Penyakit Dalam

Inilah faktor penyebab gatal-gatal pada kulit yang perlu diwaspadai. Bisa jadi gangguan penyakit dalam seperti hepatitis, sirosis, gagal ginjal, dan leukimia menjadi penyebab anda mengalami gatal-gatal. Oleh karena itu jika dalam waktu dua minggu gatal di tubuh tidak kunjung hilang disertai dengan berbagai gangguan kesehatan lainnya, segeralah ke dokter untuk memeriksakan kondisi kesehatan anda. Dokter akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut seperti cek darah, cek urin, atau bahkan pemeriksaan dengan sinar X guna memeriksa kondisi kesehatan limfa. Deteksi penyakit dalam lebih dini akan mendapatkan penanganan yang lebih cepat sehingga kondisi yang lebih parah bisa dihindari..

Untuk memudahkan mengetahui penyebab anda mengalami gatal-gatal, sebaiknya anda mencatat beberapa hal berkenaan dengan rasa gatal yang anda alami. Beberapa hal tersebut diantaranya kapan anda mulai merasakan gatal-gatal, apakah ada gejala lain yang mengiringi gatal-gatal ini, obat apa saja yang anda konsumsi beberapa waktu terakhir, makanan apa yang anda konsumsi, pergi ke tempat mana saja, serta faktor-faktor lain yang sekiranya bisa memicu timbulnya gatal.

Mengatasi Gatal Eksim Dengan Herbal


Pengobatan herbal dengan bahan alami dapat anda jadikan pilihan untuk mengatasi penyakit gatal eksim yang anda derita, Selain murah pengobatan dengan bahan alami tentu aman tanpa efeksamping.

Salah satu Herbal untuk mengatasi penyakit gatal eksim adalah produk dari De nature Indonesia paket herbal gatal eksim Kapsul Eximtas dan Kapsul BD (bersih darah) De nature serta Salep Exclear,  paket herbal untuk penyakit gatal eksim yang terbuat dari bahan alami dan aman di konsumsi karena terdaftar di BPOM

 

 


Paket Berisi:

 

 

 

  • Kapsul Eximtas
  • Kapsul BD (bersih darah)
  • Salep Exclear


Berapa Harga Paket herbal untuk penyakit gatal eksim ini...??
Harga paket herbal untuk mengatasi penyakit gatal eksim Rp. 295.000

 

 

 

Daftar Harga Paket Herbal Gatal Eksim

 

 

 

 Produk 
 Jumlah  
 Harga 
 Paket herbal gatal eksim 
1
 Rp. 295.000,- 
 Paket herbal gatal eksim 
2 - 3
 Rp. 275.000,-/Paket 
 Paket herbal gatal eksim 
>= 4
 Rp. 250.000,-/Paket 

Beli banyak harha lebih hemat, pengobatan lebih intensif

Bagaimana cara mendapatkan produk Denature Indonesia ini..??
Silahkan Hubungi KAmi untuk konsultasi dan pemesanan herbal untuk penyakit gatal eksim

 

 

 

Hubungi Kami:

 

 

0813 9269 7373 [Call/SMS/Whatsapp]
0877 3808 6000 [Call/SMS/]


Banyak Baget yang menjual produk de nature indonesia di internet, apaka ini Asli (Original)..??
Marketing De Nature Indonesia memang banyak, namun kami tidak buka cabang jadi pengiriman dari satu tempat (majenang, cilacap, jawa tengah)

 

jadi jika pengiriman dari kota lain bisa dipastikan itu tidak asli.

Apakah Belanja Online di De Nature Indonesia Aman..??
Berikut ini sebagian screnshot testimoni dari paket yang diterima oleh konsumen kami sebagai bahan pertimbangan anda

 

 

 

 
 
 
 

 

 


Mengapa Denature Indonesia..??

 

 

 

 

 

  • Produk De Nature Indonesia terdaftar di BPOM

 

 

 NAMA PRODUK 
  NOMER REGISTRASI 
Eximtas TR 163397881
Kapsul BD (bersih darah) TR 163398401

 

 

 

  • Produk De nature sudah bersertifikat Halal dari MUI

 

 

 
Jangan tunggu semakin parah untuk penyakit yang anda derita, silahkan hubungi kami untuk pemesanan paket herbal penyakit gatal eksim De Nature

 

 

 

 

Hubungi Kami:

 

 

0813 9269 7373 [Call/SMS/Whatsapp]
0877 3808 6000 [Call/SMS/]

Cara Tradisional Mengobati Gatal Di Bokong 

Go Back

Comment