Menu
header photo

Kembali Sehat

Kembali sehat dengan obat herbal

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.

Tips Obati Stroke Dengan Cepat

Tips Obati Stroke Dengan Cepat __ Stroke adalah kondisi berubahnya fungsi otak karena adanya hambatan atau pecahnya pembuluh darah. Tanpa adanya suplai darah dan oksigen yang cukup, sel-sel dari bagian otak yang terserang mulai mengalami kematian. Hal ini menyebabkan terjadinya perubahan kemampuan pasien untuk berfungsi secara normal. Tingkat keparahan stroke yang terjadi tergantung pada tingkat kerusakan otak.

Stroke kadang-kadang disebut sebagai “serangan otak” untuk membedakannya dari serangan jantung, yang merupakan kondisi serupa yang terjadi di jantung bukan otak.

Penyakit Stroke di Indonesia

Berdasarkan data Riset Kesehatan Dasar tahun 2013, terdapat sekitar 12 penderita stroke per 1000 penduduk Indonesia. Stroke juga merupakan penyakit pembunuh nomor satu di Indonesia.

Orang-orang yang usianya lebih dari 65 tahun paling berisiko terkena stroke. Namun dua puluh lima persen stroke terjadi pada orang-orang yang berusia di bawah 65 tahun, termasuk anak-anak.

Orang-orang yang merokok, kurang olah raga, dan memiliki pola makan yang buruk juga rentan terhadap stoke. Selain itu orang-orang yang sirkulasi darahnya terganggu akibat tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, detak jantung tidak teratur atau fibrilasi atrium, dan diabetes, juga lebih rentan terhadap stroke.

Kapan saya harus periksa ke dokter?

Cara Obati Stroke Dengan Cepat __ Anda harus menghubungi dokter bila Anda mengalami gejala-­gejala berikut ini:

> Perubahan penglihatan secara tiba-tiba
> Susah bahkan tidak dapat berbicara
> Pusing secara tiba-tiba dan mengalami kesulitan dalam memahami kalimat sederhana
> Bermasalah dengan berjalan dan menyeimbangkan badan
> Rasa sakit kepala yang parah dan tidak pernah dirasakan sebelumnya
> Anda mengonsumsi aspirin atau obat-obatan yang menghambat pembekuan darah namun Anda melihat adanya tanda-tanda pendarahan
> Tersedak, dikarenakan makanan yang jatuh ke dalam tenggorokan
> Memiliki tanda-tanda pembekuan darah di pembuluh dalam seperti: merah, panas, dan sakit pada daerah tertentu di lengan atau kaki Anda
> Lengan dan kaki semakin menjadi kaku dan tidak bisa diregangkan (spastisitas)
> Memiliki tanda-tanda infeksi kemih, seperti demam, buang ar kecil yang sakit, urin mengandung darah, dan sakit punggung
> Jika seseorang memiliki kecenderungan untuk terkena stroke, Anda sebaiknya memperhatikan aktivitasnya untuk menjaga dan membawa mereka ke dokter segera mungkin;
> Mati rasa, tidak berdaya, atau perasaan seperti kesemutan yang muncul tiba-tiba atau kehilangan kemampuan untuk menggerakan wajah, lengan, atau kaki terutama jika terjadi hanya pada satu sisi tubuh

Cara Mencegah Penyakit Stroke

Obati Stroke Dengan Cepat __ Adapun, untuk menghindari stroke seseorang bisa melakukan tindakan pencegahan termasuk membiasakan diri menjalani gaya hidup sehat. Berikut adalah 10 langkah yang dapat Anda lakukan guna menghindarkan diri dari serangan stroke.

1. Hindari dan hentikan kebiasaan merokok
Kebiasaan ini dapat menyebabkan atherosclerosis (pengerasan dinding pembuluh darah) dan membuat darah Anda menjadi mudah menggumpal.

2. Periksakan tensi darah secara rutin
Tekanan darah yang tinggi bisa membuat pembuluh darah Anda mengalami tekanan ekstra. Walaupun tidak menunjukkan gejala, ceklah tensi darah secara teratur.

3. Kendalikan penyakit jantung
Kalau Anda memiliki gejala atau gangguan jantung seperti detak yang tidak teratur atau kadar kolesterol tinggi, berhati-hatilah karena hal itu akan meningkatkan risiko terjadinya stroke. Mintalah saran dokter untuk langkah terbaik.

4. Atasi dan kendalikan stres dan depresi
Stres dan depresi dapat menggangu bahkan menimbulkan korban fisik. Jika tidak teratasi, dua hal ini pun dapat menimbulkan problem jangka panjang.

5. Makanlah dengan sehat
Anda mungkin sudah mendengarnya ribuan kali, namun penting artinya bila Anda disiplin memakan sedikitnya lima porsi buah dan sayuran setiap hari. Hindari makan daging merah terlalu banyak karena lemak jenuhnya bisa membuat pembuluh darah mengeras. Konsumsi makanan berserat dapat mengendalikan lemak dalam darah.

6. Kurangi garam
Karena garam akan mengikatkan tekanan darah.

7. Pantau berat badan Anda
Memiliki badan gemuk atau obes akan meningkatkan risiko Anda mengalami tekanan darah tinggi, penyakit jantung dan diabetes, dan semuanya dapat memicu terjadinya stroke.

8. Berolahraga dan aktif
Melakukan aktivitas fisik secara teratur membantu Anda menurunkan tensi darah dan menciptakan keseimbangan lemak yang sehat dalam darah.

9. Kurangi alkohol
Meminum alkohol dapat menaikkan tensi darah, oleh karena itu menguranginya berarti menghindarkan Anda dari tekanan darah tinggi.

10. Mencari Informasi
Dengan mengikuti perkembangan informasi tentang kesehatan, banyak hal penting yang diperoleh guna menghindari kemungkinan atau menekan risiko stroke. Berhati-hatilah, beragam hormon termasuk pil dan terapi penggantian hormon HRT diduga dapat membuat darah menjadi kental dan cendrung mudah menggumpal

Pengobatan

Anda mungkin akan diberi obat untuk menurunkan tekanan darah, yang akan mengurangi risiko stroke lain karena perdarahan. Jika stroke perdarahan disebabkan oleh obat-obat antikoagulan, biasanya diberikan obat untuk mengembalikan efek sesegera mungkin.

Setelah SAH, pembuluh darah di dekat pecahnya aneurisma dapat menjadi spasme dan mencegah darah menuju ke otak. Mengapa hal ini terjadi masih belum jelas, tetapi kurangnya suplai darah dapat menyebabkan kerusakan otak lebih lanjut. Untuk mencegah hal ini, Anda mungkin akan diberi obat yang disebut Nimodipin selama sekitar 3 minggu. Setelah ini, risiko spasme menghilang dan dokter Anda biasanya menghentikan pemberian obat tersebut.

Penghilang rasa sakit (pain relief) seperti morfin atau parasetamol dengan kodein dapat diberikan untuk membantu meringankan sakit kepala parah yang terkait dengan SAH.

Sekitar 5% dari orang akan berkembang ke arah epilepsi setelah SAH. Ada beberapa jenis obat-obatan yang mungkin diberikan untuk mengobatinya.

Mengatasi Penyakit Stroke Dengan Herbal


Pengobatan herbal dengan bahan alami dapat anda jadikan pilihan untuk mengatasi penyakit stroke yang anda derita, Selain murah pengobatan dengan bahan alami tentu aman tanpa efeksamping.

Salah satu Herbal untuk mengatasi penyakit stroke adalah produk dari De nature Indonesia Centilos dan Morici De nature, Centilos dan Morici paket herbal untuk penyakit stroke yang terbuat dari bahan alami dan aman di konsumsi karena terdaftar di BPOM

 

 


Berapa Harga Paket herbal untuk penyakit stroke ini...??
Harga paket herbal penyakit stroke Centilos + Morici Rp. 295.000

Bagaimana cara mendapatkan produk Denature Indonesia ini..??
Silahkan Hubungi KAmi untuk konsultasi dan pemesanan herbal untuk penyakit stroke

 

 

 

 

Hubungi Kami:

 

 

0813 9269 7373 [Call/SMS/Whatsapp]
0877 3808 6000 [Call/SMS/]


Banyak Baget yang menjual produk de nature indonesia di internet, apaka ini Asli (Original)..??
Marketing De Nature Indonesia memang banyak, namun kami tidak buka cabang jadi pengiriman dari satu tempat (majenang, cilacap, jawa tengah)

 

jadi jika pengiriman dari kota lain bisa dipastikan itu tidak asli.

Apakah Belanja Online di De Nature Indonesia Aman..??
Berikut ini sebagian screnshot testimoni dari paket yang diterima oleh konsumen kami sebagai bahan pertimbangan anda

 

 

 

 
 
 
 


Mengapa Denature Indonesia..??

 

 

 

  • Produk De Nature Indonesia terdaftar di BPOM

 

    NAMA PRODUK    
    NOMER REGISTRASI  
Centiloss  TR 163394881
Morici  TR 163395031

 

 

  • Produk De nature sudah bersertifikat Halal dari MUI

 

 

 

Jangan tunggu semakin parah untuk penyakit yang anda derita, silahkan hubungi kami untuk pemesanan Morici dan Centiloss De Nature

 

 

 

 

Hubungi Kami

 

0813 9269 7373 [Call/SMS/Whatsapp]
0877 3808 6000 [Call/SMS/]

Tips Obati Stroke Dengan Cepat 

Go Back

Comment